PELUANG USAHA WARALABA ES TEH SEGAR ARBAIN


PELUANG USAHA WARALABA ES TEH SEGAR ARBAIN


Peluang Usaha Waralaba Arbain kali ini berupa minuman Es Teh Segar, dengan menggunakan teh alami yang dipetik dan dikeringkan kemudian di  proses kembali lalu diseduh dengan air panas dan dengan diberikan gula tebu asli tanpa campuran bahan pengawet sedikitpun. Anda pasti sudah tahu akan minuman teh bukan? Minuman teh pasti sudah sangatlah populer di kalanagan masyarakat Indonesia. Dan ada banyak juga yang sudah memodifikasi minuman teh dengan campuran bahan lain, seperti teh tarik, teh dipadukan dengan susu dan lain sebagainya.

Usaha Waralaba yang kami tawarkan berupa minuman es teh segar alami tanpa dengan campuran bahan lain. Hanya dengan ditambahkan dengan gula tebu asli pilihan tentunya. Adapun juga manfaat dari mengkonsumsi minuman teh, manfaatnya antara lain, teh dapat mencegah kanker, karena teh mengandung pelifenol yang merupakan antioksidan yang membantu mencegah kanker, selanjutnya teh dapat menurunkan resiko diabetes, karena teh mampu membantu sensitivitas insulin sehingga diabetes pun dapat dicegahnya, kemudian teh dapat menurunkan tekanan darah, konsumsi teh secara rutin dapat menurunkan tekanan dara sistolik dan diastolik.

Usaha ini telah terbukti menguntungkan karena sudah banyak mitra yang bekerja sama dengan kami. Maka dari itu, tunggu apalagi segeralah ber usaha waralaba teh segar seperti ini, niscaya anda akan merasakan keuntungan yang sangat besar.

 Dengan menjalankan usaha waralaba yang kami tawarkan, niscaya anda akan mendapatkan dan merasakan keuntungan yang besar. Hal ini sudah teruji oleh mitra kami yang menjalankan usaha waralaba ini dengan giat dan sungguh-sungguh. Hanya dengan mengeluarkan modal yang bisa dibilang kecil, anda akan mendapatkan usaha ini dengan beberapa fasilitas yang ada. Fasilitas yang akan anda dapatkan jika bermitra dengan kami antara lain, sebagai berikut:


  • Training Karyawan
  • Booth Teh Segar
  • Peralatan Operasional
  • 25 Pack Teh Segar
  • 100 Cup Teh Segar
  • Rolling Lampion Teh Segar
  • 2 Seragam Karyawan
  • Bahan Teh Segar Lainnya

Nah, itulah sedikit penjelasan kami tentang peluang usaha yang kami tawarkan, berupa Peluang Usaha Waralaba Arbain Minuman Es Teh Segar. Dengan mengeluarkan modal yang tidak terlalu banyak, serta anda akan mendapatkan banyak fasilitas dan tentunya anda akan mendapatkan keuntungan yang besar jikalau menjalankannya dengan sabar, tekun dan giat. Apabila anda berminat, silahkan hubungu nomor di bawah ini:

INFO LEBIH LANJUT:
WA/SMS: 0812 2597 0086


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PAKET USAHA WARALABA 1 MODAL 2 USAHA

MEMILIH USAHA WARALABA YANG TEPAT