CONTOH JENIS USAHA WARALABA


CONTOH JENIS USAHA WARALABA


Pada saat ini,bisnis waralaba adalah salah satu bentuk bisnis yang banyak dilirik oleh para pengusaha saat ini, baik itu pebisnis baru/pemula ataupun pebisnis yang sudah berpengalaman. Konsep bisnis waralaba ini sangat memungkinkan seseorang yang memiliki modal materiil tapi kurang berpengalaman dalam membangun bisnisnya sendiri untuk memiliki sebuah usaha yang menguntungkan, terutama bila membeli waralaba dari sebuah merk dagang yang sudah terkenal. Ia tinggal membesarkan usaha bisnis yang ia jalani sampai mencapai kata sukses,tak perlu membangun usaha bsinis nya dari nol,dikarenakan ia telah membeli usaha bisnis dari seseorang yang mempunyai usaha dan dapat dikatakan mencapai kata sukses.Jadi,mudah sekali kita dalam menjalankan bisnis waralaba ini.

Bagi pengusaha yang memiliki modal besar, membeli waralaba yang harganya mahal bukanlah sebuah masalah. Namun, tidak demikian pada calon pengusaha yang memiliki modal terbatas atau kecil, mereka biasanya akan berpikir berkali-kali sebelum memutuskan menjalankan usaha waralaba. Besar biaya untuk menjalankan waralaba sangat beragam, murah atau mahal itu menurut saya relative dilihat dari potensi bisnisnya untuk jangka panjang. Ada banyak sekali tingkatan harga sebuah usaha waralaba, tergantung dari merk dagangnya, fasilitas yang ditawarkan atau bahkan tergantung dari permintaan pasar.

Nah, Pada saai ini saya ingin membahas tentang beberapa waralaba yang bisa dijalankan oleh calon pengusaha. Berikut ini adalah beberapa peluang bisnis waralaba yang dapat anda jalankan:

  1. Bisnis Usaha Waralaba Makanan & Minuman
Menjalankan bisnis waralaba makanan & minuman memiliki potensi bisnis yang sangat bagus karena makanan merupakan kebutuhkan pokok manusia yang pasti selalu dicari orang. Apalagi di Indonesia ini,masyrakatnya sangat menyukai berbagi makanan yang sedang viral bahkan yang unik. Ada banyak waralaba makanan & minuman yang menawarkannya dengan harga yang relative murah, tapi tidak semua cocok dengan anda. Sebaiknya kita memilih bisnis waralaba makanan & minuman yang punya keunikan, punya potensi bisnis yang bagus, dan harganya terjangkau.

  1. Bisnis Usaha Waralaba Jasa Kebersihan
Bisnis jasa kebersihan ternyata punya potensi yang sangat bagus,apalagi jikalau bisnis ini dijalankan di lokasi yang strategis,seperti di dekat kampus,di kos-kos an ataupun di perumahan. Untuk bisnis waralaba jasa kebersihan, biasanya pemilik waralaba akan membantu kita dalam menentukan lokasi yang strategis untuk bisnis ini.
  1. Bisnis Usaha Waralaba Bidang Kesehatan
Banyak sekali orang yang membutuhkan sarana atau tempat-tempat untuk menjaga kesehatan dan kecantikan mereka, terutama kaum hawa. Beberapa tempat perawatan kesehatan dan kecantikan yang sering dikunjungi orang adalah tempat-tempat fitness, reflexy, salon, spa, dan lain-lain. Itulah alasannya mengapa bisnis ini sangat potensial untuk dijalankan. Ada banyak sekali perusahaan yang bergerak di bidang ini, tapi pilihlah sesuai bakat dan minat anda. Jangan pilih asal asalan pastinya tidak akan berjalan dengan lancar.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PAKET USAHA WARALABA 1 MODAL 2 USAHA

PELUANG USAHA WARALABA ES TEH SEGAR ARBAIN

MEMILIH USAHA WARALABA YANG TEPAT